Maret 31, 2009

YON 465 PASKHAS TRADISI KENAIKAN PANGKAT



Tanggal 1 April 2009 merupakan moment yang tak terlupakan bagi sebagian prajurit Brajamusti Batalyon 465 Paskhas.saat yang paling mendebarkan sebelumnya mungkin karena takut kalo kenaikan pangkat mereka tidak turun. Pada tanggal 31 Maret 2009 saat dibacakan sprin Komandan Wing I Paskhas bahwa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi telah mereka dengar dengan penuh semangat mereka menyambut apalagi seniornya segera menyiapkan acara untuk menyambut kenaikan pangkat adik adik dan rekan rekan mereka.
Acara tradisi diawali pada pagi harinya dengan Laporan Korps Kenaikan pangkat yang diambil langsung oleh Komandan Batalyon 465 Paskhas, dalam sambutannya Danyon 465 Paskhas menyampaikan agar bagi seluruh anggota yang mendapat kenaikan pangkat agar lebih tergugah lagi untuk memberikan yang terbaik bagi satuan dan tentunya akan berimbas bagi Bangsa dan Negara, kenaikan pangkat harus di Syukuri dengan lebih berdedikasi dalam kerja. Kenaikan Pangkat merupakan wujud apresiasi atas kerja yang telah di berikan pada Bangsa dan Negara.
Setelah Laporan Korps Kenaikan pangkat dilanjutkan dengan Sholat Dzuha di Mushola Salsabila Brajamusti, setelah itu baru Tradisi Kenaikan pangkat dilaksanakan. Tradisi
kenaikan pangkat merupan agenda rutin yang di selenggarakan bagi Batalyon 465 Paskhas sebagai bentuk menumbuhkan Jiwa Korsa kebersamaan bagi Prajurit Brajamusti, Acara Tradisi diawali dengan lari Sekitar Lanud Supadio dilanjutkan dengan berbagai kegiatan militer dan diakhiri penyiraman bunga tujuh rupa oleh Danyon 465 Paskhas diikuti seluruh rekan rekan prajurit dari Batalyon 465 Paskhas. Selamat kepada Kapten Psk Arie Setyo Nugroho, Kapten Psk Jhoni Imanuel, Tamtama Letting 43 , Tamtama Letting 50 dan Tamtama Letting 51 semoga dengan kenaikan pangkat tersebut semakin mendewasakan diri dan meningkatkan etos kerja demi kejayaan Korps Paskhas dan Bangsa serta Negara tercinta Indonesia. Baramusti.

2 komentar:

Dayakalbar mengatakan...

Tetap semangat,NKRI harga mati.

Unknown mengatakan...

Selamat ya..