November 04, 2013

ATLIT KARATEKA yONKO 465 PASKHAS KEMBALI SABET EMAS PADA KEJURDA INKANAS

          Batalyon Komando 465 Paskhas merupakan slah satu cabang khusus dari salah satu cabang olah raga beladiri yaitu Karate. Seperti kita ketahui banyak sekali perguruan karate yang ada di indonesia seperti Forki, Inkai, Inkanas dan masih banyak lagi yang semua itu merupakan satu napas beladiri karate yang bersal dari negri Sakura Jepang. Yonko 465 selain sebagai alat perang bagi negara juga merupakan aset bangsa dalam mengembangkan kegiatan olah raga salah satunya karate disamping olah raga olah raga yang lain. Yonko 465 Paskhas tedapat banyak sekali kegiatan non tempur yang berkembang dengan baik terutama di bidang olah raga seperti Tekwondo, selam maupun olah raga dirgantara seperti terjun payung dan aeromodeling.

        Belum lama ini Danyonko 465 Paskhas kembali menggelar kejuaraan karate Inkanas di Markas Batalyon Komando 465 Paskhas Pontianak yang di ikuti tidak kurang dari 300 atlit karate baik dari TNI-Polri dan masyarakat sipil lainnya. Hadir pada kejurda tersebut seluruh Muspida Kalbar yaitu Gubernur Kalbar yang di wakili Wagub Cristiandi Sanjaya, Kapolda, Danlanud, Danlanal, Kajati dan masih banyak lagi. Dalam kejuaraan ini altet dari Batalyon Komando 465 Paskhas berhasil mempersembahkan 2 medali emas dari kelas Kumite Putra -65 kg TNI dan Polri atas nama Praka Nuryanto, kelas Kumite Putra +75 Kg atas nama Pratu Muklti Fitrul Miftah dan 4 medali perak serta 8 medali perunggu. Sedangkan untuk juara umum 1 dengan Piala Bergilir Danyonko 465 Paskhas direbut oleh SMK N 1 Pontianak.
              Kita patut bangga karena Korpaskhas TNI AU khususnya Batalyon 465 Paskhas selain profesional dalam tugasnya, Yonko 465 selalu memberikan kontribusi nyata bagi rakyat khususnya masyarakat Kalbar, semoga dengan berbagai event positif yang di gelar semakin merekatkan hubungan antara TNI/TNI AU Khususnya Korpaskhas dengan semua elemen masyarakat yang akhirnya berdampak pada soliditas TNI dan Rakyat shingga kekuatan NKRI semakin kokoh dalam masyarakat. Bravo Yonko 465 Paskhas kibarkan terus prestasi dan jalin terus harmonitas dengan rakyat...kami bangga padamu.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Maju terus praka nuryanto.. Body boleh kecil tp lincahnya gak ada yg mengalahkan :D